Search this blog


Home About Contact
Jumat, 08 Mei 2009

bisnis online  

Kali ini evi mencoba sharing tentang bisnis online dalam rangka mencari penghasilan tambahan dengan cara yang relatip mudah untuk di ikuti maupun di lakukan, bisnis online yang kita bahas yaitu PTC (paid to clic) dan interadmedia (kita dibayar hanya dengan surfing di internet). Inti dari semua bisnis online adalah ketekunan,keuletan dan juga kesabaran yang tinggi. Adapun bisnis online yang evi ikuti adalah sebagai berikut:

1. www.interadmedia.com
mungkin temen temen merasa asing mendengar situs tersebut, interadmedia merupakan rogram bisnis online baru yang menggandeng perusahaaan raksasa yahoo. Prinsipnya, kita akan dibayar apabila kita bersurfing di internet. Kita dibayar $ 0,01 per menitnya. Atau 1 jam surfing di internet kita mendapatkan bayaran $ 0,6. dan 2 jam surfing kita bias kantongi $1,2 dan seterusnya. lumayan kan..? Untuk pembayaran interadmedia dapat melalui paypal dan payout minimalnya adalah $25

Berhubung situs ini masih baru, bukti pembayarannya pun belum evi dapatkan.
Bagi temen temen yang mau ikutan bergabung…silakan daftar disini.

2. www.klikrupiah.com
PTC merupakan bisnis online yang sangat mudah untuk dilakukan, hanya dengan mengklik iklan, kita mendapat bayaran. Dan semua pasti tau situs PTC yang satu ini, klik rupiah merupakan pelopor PTC local Indonesia. Sudah banyak member yang telah mendapatkan pembayaran dari klik rupiah.. pembayaran akan di kirim langsung ke rekening anda masing masing. bagi anda yang belum ikutan, ayuk ikutan.. silahkan daftar disini.

3. www.indoptc.com
PTC yang satu ini, tak kalah terkenalnya dengan PTC lokal lain. Prinsipnya sama dengan klikrupiah, namun pembayarannya dapat di lakukan dengan langsung melalui rekening bank kita maupun melalui paypal. Minimal payout di indo PTC adalah $3. bagi yang belum bergabung,silahkan mendaftar disini

4. www.nomincashout.com
PTC luar negeri yang satu ini banyak yang menyukainya, pada awalnya nomincashout tidak memberikan batasan pembayaran, namun sekarang menerapkan minimum payout sebesar $3. nomincashout benar benar membayar para membernya..pembayaran dilakukan melalui paypal. Yang belum bergabung, silahkan daftar disini.

Sekian dulu sharing tentang bisnis online yang evi ikuti dan semoga dapat membantu untuk temen temen semua..terima kasih.



What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



25 komentar : to “ bisnis online

Posting Komentar