Search this blog


Home About Contact
Selasa, 28 Desember 2010

konsentrasi timnas Indonesia hancur karena laser  

Mengawali postingan pertama sebagai tanda kembalinya blog psikonseling ini yang telah lama fakum dan seakan terbengkalai kami pilihkan topic terhangat tentang kembai naiknya perfoma timnas sepak bola indonesia dan kembali drop setelah konsentrasi timnas Indonesia hancur karena laser Malaysia pada laga final leg 1 yang dilaksanakan di stadion bukit jalil Malaysia kemarin.

Jika di tilik dari aspek psikologis para pemain timnas sepak bola kita,kekalahan kita banyak faktor yang menyebabkan kekalahan kemarin, seperti halnya yang telah diberitakan oleh banyak media bahwa banyaknya agenda yang di adakan oleh PSSI dan wawancara yang secara otomatis mengganggu waktu istirahat para pemain. Kita lihat juga gangguan yang dialami oleh para pemain timnas sepak bola Indonesia saat bertandingan berlangsung di bukit jalil yaitu dengan adanya sinar laser yang diarahkan oleh para supporter Malaysia yang notabene mengganggu konsentrasi para pemain timnas sepak bola Indonesia.dengan adanya gangguan laser tersebut,membuat konsentrasi para pemain buyar dan menjadikan pertahanan kita porak poranda di bombardir para pemain Malaysia.

Belajar dari itu,hendaknya tindakan tidak sportif para pendukung Malaysia yang membuat konsentrasi timnas Indonesia hancur karena laser mendapatkan sangsi tegas dari pihak penyelenggara turnamen ataupun dari FIFA sebagai induk dari sepakbola dunia. Terlepas dari itu semua,masih ada pertandingan Final leg 2 yang akan dilaksanakan di stadion Gelora Bung Karno 29 desember nanti. Mari kita bangun mental juara yang kemarin porakporanda oleh profokasi laser Malaysia,dengan mental dan konsentrasi yang kembali penuh niscaya kemenangan Indonesia 5-1 pada saat penyisihan di awal turnamen akan kembali terulang di Jakarta. Garuda di dadaku..!! Garuda di dadaku..!!



Link ke posting ini

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



4 komentar : to “ konsentrasi timnas Indonesia hancur karena laser

Posting Komentar