Search this blog


Home About Contact
Jumat, 21 Mei 2010

bukti pembayaran linkworth  

Dalam melakukan berbagai usaha tentunya memerlukan kesabaran dan keuletan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan oleh kita, baik usaha real atau nyata ataupun usaha di dunia maya atau yang sering di sebut dengan bisnis online. Salah satu bisnis online yang menyumbangkan penghasilan terbesar yaitu program paid to review yang telah banyak diikuti oleh sobat sobat blogger baik sperti saya yang masih newbie hingga para master yang telah meraup penghasilan yang cukup besar. Salah satu program review yang layak untuk diikuti yaitu linkworth, jika anda masih ragu scam tidaknya, screen shoot distas merupakan bukti pembayaran linkworth untuk saya dan sebagai bukti kalau linkwort benar benar membayar membernya.

Linkworth sebagai salah satu partner para blogger memberikan sesuatu yang lebih di bandingkan program sejenis lainnya, pasalnya linkwort memberikan banyak pilihan atau fitur untuk para bllogger bukan hanya paid to review, antara lain paid to link (pasang link) paid to words (ppc) dan banyak lagi. Syarat blog yang di terima disana juga tidaklah ketat seperti program sejenis yang lain, dengan bermodal blog gratisan (blogspot) yang memiliki PR 2 ataupun PR0 dengan alexa rank yang lumayan sedikit masih dapat diterima, khusus paid to post setting bagi hasil juga dapat diatur 70/30 atau 50/50. payout linkworth adalah $25 dan dibayarkan tanggal 10 tiap bulannya melalui paypal seperti yang di gambarkan di creenshoot bukti pembayaran linkworth diatas.

Seperti yang telah di bahas oleh banyak master blogger bahwa jika kita mengikuti program paid review, alangkah baiknya kita harus menyiapkan banyak post agar page rank blog kita tidak akan mengalami pnurunan pada saat update nanti, untuk linkworth sendiri biasanya waktu untuk mencari job (tugas review) sekitar pukul 00.00 hingga 04.00 jadi kita harus mempersiapkan mata kita agar tetap terjaga jika kita menginginkan banyak tugas review dari linkworth. Sedikit ulasan yang singkat dengan menampilkan bukti pembayaran linkworth di screenshot diatas agar anda lebih tenang jika mendengar atau ada yang bilang bahwa linkwort adalah scam, bagi yang belum bergabung, mari bergabung disini.



Link ke posting ini

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



10 komentar : to “ bukti pembayaran linkworth

Posting Komentar