Search this blog


Home About Contact
Selasa, 17 Maret 2009

bukti pembayaran ciao  


Hari senin kemarin merupakan hari yang bete buat seorang evi yulianti, pasalnya di hari senin kemaren banyak tugas-tugas perkuliahan yang sudah menanti untuk dikumpulkan kepada dosen pengajar. Sebel, capek dan rasa yang gak enak bercampur didalam hati. Hm..sepulang dari kampus, aku mencoba online sepeti biasa memantau blog dan coba-coba membuka emailku siapa tau bukti pembayaran CIAO sudah masuk, karena dari kemarin sudah cemas dan berharap program itu bukan scam dan dalam hati selalu mempertanyakan bukti pembayaran CIAO tersebut.

Semangat mulai muncul setelah mengecek email yang terdapat email pemberitahuan bahwa aku sudah mendapatkan pembayaran dari program paid review CIAO untuk pertama kali sejak akhir februari evi bergabung. Alhamdulillah bisa buat beli buku dan alat penunjang perkuliahanku.

Bagi anda atau temen-temen yang mau ikutan CIAO silahkan mendaftarnya DISINI Untuk panduan cara ikutan di ciao, lihat postingan evi di SINI atau bisa dilihat di isi blog yang terletak di sidebar blog ini. CIAO dapat dijadikan sambilan buat kita untuk pemasukan sampingan sambil kita berceloteh tentang pemikiran kita tentang ilmu yang kita miliki. Terimakasih.



What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



29 komentar : to “ bukti pembayaran ciao

Posting Komentar