Search this blog


Home About Contact
Minggu, 15 Februari 2009

bisnis paid review yang paling mudah..? ini dia...  



luangkan waktu sejenak untuk menyimak informasi gratis yang akan memberikan Anda peluang mendapatkan puluhan hingga ratusan dollar per bulan dengan cara mudah. saya mengajak Anda bergabung dalam sebuah bisnis GRATIS dan tidak dipungut biaya sepeser pun. Modal Anda hanya koneksi internet dan sedikit kemauan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah dari internet. Anda mungkin tahu bahwa bisnis paid review merupakan cara mendapatkan uang secara online yang lebih cepat dan besar nilainya, namun diperlukan blog dengan page rank minimal 2 atau 3 dan sebagainya. Di sini Anda tak perlu blog, cukup bergabung dalam komunitas review layaknya friendster.

1. Bagaimana caranya?
Caranya sangat mudah Anda cukup mendaftar di situs www.ciao.com kemudian anda membuat review singkat dalam bahasa inggris tentang suatu produk elektronik, music, film, ebook, produk kecantikan, sport dan sebagainya. Anda cukup membuat 1 review saja sudah bisa mendapatkan penghasilan ratusan dollar per bulan, ya cukup 1 review saja!
2. Anda tidak bisa berbahasa inggris?
Tidak bisa bahasa Inggris tidak masalah! Karena anda bisa melakukan tanpa harus bisa bahasa inggris, anda hanya tinggal copy paste dan gunakan www.translate.google.com untuk merubah bahasa Indonesia ke bahasa inggris.
3. Bagaimana cara pembayarannya?
Pembayaran menggunakan paypal. Paypal merupakan alat pembayaran elektronik yang memudahkan kita bertransaksi secara online. Dari account paypal kita dapat mengirim uang ke bank local di Indonesia ( BCA – misalnya ).pembayaran di ciao hanya diperbolehkan sekali dalam sebulan,dengan minimal account $ 5 dan Untuk panduan paypal dan cara verifikasi yang mudah lihat disini.
4. Apakah situsnya dapat dipercaya?
www.ciao.com ini telah diakusisi atau dibeli oleh microsoft, jadi situs ini telah menjadi milik microsoft. Anda tidak perlu mempertanyakan lagi tentang reputasi atau kredibilitas microsoft, jadi jangan takut Anda tidak dibayar karena kemungkinan itu cukup kecil. Situs ini sudah ada sejak tahun 1995 jadi tidak perlu di tanyakan lagi kapasitasnya.


Sekarang bagaimana cara mendaftarnya dan ikuti petunjuk tahap demi tahap di bawah ini:

1. Silahkan, KLIK DI SINI untuk join

2. Isikan seluruh formnya: ciao name, email address, dsb kemudian klik “start now”

3. Setelah Anda mendaftar, bukalah email Anda yang digunakan untuk mendaftar, di sana ada link konfirmasi keanggotaan Anda di ciao, klik link aktivasi tersebut kemudian masuk ke situs ciao secara otomatis setelah Anda klik link aktivasi.

4. Selanjutnya, masuk ke Ciao klik login dengan memasukkan username dan password yang telah Anda buat tadi atau yang Anda dapatkan dari ciao. Kemudian Anda telah masuk ke member area Ciao, setelah itu klik member center yang ada di kanan atas situs.

5. Setelah masuk ke member center Anda dapat memilih produk yang akan Anda review, misalnya TV, DVD, handphone, kamera, buku, dan sebagainya atau manfaatkan fasilitas search untuk produk yang akan Anda review

6. Setelah itu klik tulisan “write a review” untuk membuat review, Anda tidak perlu khawatir membuat review bahasa inggris

7. Selanjutnya akan muncul form isian review yang harus di isi, isi dengan review minimal 120 kata, isi juga form yang lainnya seperti kekurangan dan kelebihan produk. setelah itu klik " republish review "

8. Setelah anda membuat satu review maka Anda sudah menjadi member aktif Ciao dan sudah mulai bisa mencari uang melalui Ciao. Artinya, minimal Anda harus buat satu review untuk bisa ikut program affiliate ini

Penghitungan pembayaran:

Anda dibayar $ 0.01-$ 0,03 jika anda merating review orang lain
Anda dibayar $ 0.01-$ 0,03 jika ada teman anda atau orang lain merating review anda
Komisi $ 1 untuk setiap orang yang anda referensikan.
Komisi read and review dll termasuk bonus review terbaik.

Ingat..dalam mereview janganlah dari hasil copy paste, buatlah review original akan lebih baik. Tulis review dalam bahasa Indonesia terlebih dahulu lalu translate lah ke bahasa inggris di www.translate.google.com.lalu kirimkan tuliskan review produk ke ciao.

Ikutan review di ciao sangatlah mudah dan menyenangkan.. Evi baru ikutan 2 hari saja sudah ngumpulin $ 3 apalagi 1 bulan lamanya.. serius, rugi deh kalo gak ikutan. lihat sendiri kan bukti pembayarannya..? itu pembayaran dari user laen yang sudah bergabung di CIAO.

Selamat bergabung..




What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



33 komentar : to “ bisnis paid review yang paling mudah..? ini dia...

Posting Komentar