Search this blog


Home About Contact
Minggu, 22 November 2009

dollar dari facebook  

Pastinya semua orang tau yang namanya facebook, seluruh dunia tau tentang facebook tak terkecuali masyarakat kita di indonesia. Berbicara tentang facebook, evi mau share tentang mendapatkan dollar dari facebook. Oke. melanjutkan info dari mizz anna tentang dollar dari facebook, evi mencoba memberitakan kepada temen temen blogger yang lain tentang info tersebut, infonya adalah aplikasi paypal wishlist facebook yang memberikan maksimal $ 100 bagi kita. Metodenya adalah setiap ada orang ikut mendaftar lewat link kita masing masing, kita akan mendapat $ 1/orang yang mendaftar. Bagi yang belum mendaftar, buruan ikutan karena aplikasi tersebut mulai berlaku tanggal 16 November dan berakhir 31 desember 2009 dan kita akan mendapatkan pembayarannya pada tanggal 28 Februari 2010. yang mau ikutan dollar dari facebook silahkan ikuti langkah langkahnya dibawah ini :

  1. Buka facebook dulu,kalo gak punya yah daftar facebook disini
  2. Terus buka aplikasi Paypal Wishlist disini
  3. Terus join, begitu join temen- temen langsung mendapatkant $1
  4. Terus kita diminta alamat paypal kita. Bagi yang belum punya paypal daftar disini
  5. Terus bikin wishlist di box masing masing, disitu ada 5 box wishlist (masukan barang barang pilihan untuk box)
  6. Terus klik share wishlist nanti muncul di wall kita dan jangan lupa invite temen-temen lain, semakin banyak yang gabung semakin banyak juga hasil yang kita peroleh.

Mudah dan gampang bukan..?? selain mendapat banyak temen, kita juga dapat dollar dari facebook dengan aplikasi paypal wishlist di facebook kita




What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



13 komentar : to “ dollar dari facebook

Posting Komentar